Selasa, 24 Maret 2009

DERBY ROMERO


Sukses di bidang acting, tidak membuat Derby Romero merasa puas. Seakan ingin mewujudkan impiannya sejak duduk di bangku SMP, kini aktor yang bermain di sinetron ‘Kepompong’ mulai menjajal dunia musik dengan membentuk duo. Ia menggandeng Iras Dorallen sebagai pianis di Duo Derby.

Lagu 'Gelora Asmara' menjadi single pertamanya, dan album ini diberi judul ‘Derby’ pula. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh Groove Bandit yang di motori oleh ayahnya sendiri, Tigor Nainggolan, sebagai salah satu personilnya sekaligus sebagai pencipta lagu tersebut.

Perubahan aransemen yang lebih fresh dengan sedikit sentuhan Rock ala Derby membuat lagu ‘Gelora Asmara’ kembali memboming di belantika musik Indonesia.. Bukan hanya itu, lagu ‘Gelora Asmara’ versi Derby Romero juga menjadi soundtrack penutup sinetron Kepompong yang dimainkannya dan mulai diperhitungkan di chart musik Indonesia.

Dengan mengikut sertakan Risty Tagor sebagi model di video klipnya, konsep video klipnya pun di desain sesuai dengan keinginan Derby; simple dan sedikit kesan formal dengan busana warna hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Ch3QUit4 - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace