Selasa, 24 Maret 2009

SEVENTEEN


Grup musik Seventeen bakal menggelar sebuah konser tunggal dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-10. Konser akan digelar di kota gudeg, Yogyakarta pada Jumat, 9 Januari mendatang.

"Persiapannya sudah dari satu bulan yang lalu, ini emang impian dan keinginan kita dari dulu, kebetulan di ulang tahun Seventeen kita juga dapat kesempatan itu," terang Ifan saat ditemui di acara perilisan Nagaswara Magazine di Nagaswara Building, Jl. Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1) malam.

Ulang tahun Seventeen sebenarnya jatuh pada 17 Januari kemarin, namun karena ada kontrak yang masih harus diselesaikan maka perayaannya ditunda tanggal 9 Januari mendatang. Konser ini dijadwalkan akan melibatkan para musisi besar, seperti Abdee Slank, Eross Candra, Pongky Jikustik, Angie Drive dan Shaggy Dog.

"Kita rencananya akan membawakan 15 lagu, dari album pertama sampai album ketiga, nantinya juga akan kita bawakan beberapa lagu secara akustik," tambah sang vokalis ini.

Dalam konser ini juga menurut Ifan, Seventeen akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, namun lagu itu sebenarnya merupakan lagu kesukaan grup bentukan 17 Januari 1999 itu.

Sementara ditanya soal Yogyakarta yang menjadi lokasi acaranya, pria asal Pontianak itu mengaku lebih pada faktor sejarah grupnya. Karena Seventeen sendiri dibesarkan dan berkembang di kota sejarah dan budaya itu.

"Karena kita besar di sana, kita ingin berterima kasih untuk Yogya, karena bagi kita Yogya merupakan kota kenangan, kita ingin pula selain Yogya, kita ingin menggelar di Papua, Timor Leste sama Kupang, itu beberapa kota impian kita, tapi untuk saat ini kita pingin di Yogya dulu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Ch3QUit4 - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace